Senin, 29 April 2024

Buka Kapolda Jatim Cup Antarmedia, Toni Harmanto: Jalin Silaturahmi dan Jaga Sportivitas

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Irjen Pol Toni Harmanto Kapolda Jatim (kiri) setelah membuka Kapolda Jatim Cup 2023 Antarmedia melakukan pertandingan eksibisi tenis meja di Lapangan Tenis Indoor Mapolda Jatim, Selasa (21/2/2023). Foto: Iping suarasurabaya.net

Kapolda Jatim Cup tahun 2023 yang memperebutkan juara cabang olahraga (cabor) bulu tangkis dan tenis meja antarmedia resmi dibuka di Lapangan Indoor Mapolda Jatim, pada Selasa (21/2/2023).

Irjen Pol Toni Harmanto Kapolda Jatim menyatakan, turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 itu menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi antar sesama media dan institusi kepolisian.

“Kami berterima kasih koordinasi dan elaborasi selama ini dengan media, dan tentunya untuk terus bisa menciptakan situasi yang kondusif,” ucapnya saat memberi sambutan dalan seremoni pembukaan.

Ia mengatakan, melalui turnamen yang diikuti oleh seluruh media di Jatim itu, dapat menjaga hubungan yang baik antar kedua belah pihak untuk dapat bersinergi.

“Perlu terus ada kolaborasi bersama-sama untuk menciptakan situasi-situasi yang berdampak pada tugas-tugas pekerjaan kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Toni menjelaskan bahwa peran media dalam kehidupan sehari-hari terus menjadi hal yang penting, karena mempu memberikan berita pada khalayak.

“Kesuksesan, keberhasilan, ataupun bahkan kebaikan tentang institusi Polri khususnya Polda Jatim juga bergantung pada media,” ungkapnya.

Pihaknya berharap supaya ke depan terus ada sinergi antara kepolisian dan media dalam menjalankan tugas.

Selain itu, ia juga berharap agar dalam turnamen yang digelar selama dua hari berturut-turut itu, bisa berjalan dengan lancar dan peserta lomba dapat menjaga sportivitas saat bermain.

Sebagai diketahui, dalam turnamen antar media tersebut, untuk cabor bulu tangkis diikuti oleh sebanyak 21 media. Sedangkan, dari tenis meja diikuti sebanyak 22 media dari Jatim, yang melibatkan semua media, mulai dari media online, radio, cetak, hingga televisi

Dan dari seluruh media di Jatim tersebut, Suara Surabaya Media juga turut berpartisipasi dalam kejuaraan Kapolda Cup 2023 dalam cabor bulu tangkis dan tenis meja. Tim Suara Surabaya Media lolos masuk 8 besar di kedua cabor tersebut pada pertandingan hari ini, Selasa (21/2/2023). Selanjutnya akan bertanding lagi Rabu (22/2/2023) besok. (ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

Puluhan Media Ikuti Kapolda Jatim Cup 2023


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs