Selasa, 21 Mei 2024

Kapten Persebaya Ajak Bonek Penuhi Stadion GBT Minggu Sore

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bonek memberikan dukungan penggawa Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Foto: Persebaya

Reva Adi Utama kapten Persebaya mengajak suporter Persebaya untuk kembali memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada laga melawan Borneo FC, Minggu (3/9/2023) sore.

“Saya dengar beberapa hari ini, tiket sudah lumayan terjual. Jadi kami berharap Bonek Bonita hadir di GBT, mendukung kami, memberikan support, memberikan sorakan kepada kami pemain,” ucapnya, Sabtu (2/9/2023).

Dengan dukungan suporter di stadion, kata Reva, semangat pemain dalam menjalani pertandingan di lapangan dapat meningkat.

Apalagi pertandingan pekan kesebelas tersebut akan mempertemukan Persebaya dengan klub yang berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

“Agar kami pemain juga bisa memaksa memberikan yang terbaik di lapangan. Karena kami tahu, Borneo juga tim bagus. Jadi kami butuh dukungan pemain ke-12. Hijaukan GBT dan kami pemain akan memberikan yang terbaik di lapangan,” terangnya.

Sementara itu, Reva juga berharap Persebaya kembali mendulang kemenangan untuk melanjutkan tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
29o
Kurs