Rabu, 28 Februari 2024

Pajajaran Esports Bogor Juara Liga Esports Nasional 2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Pajajaran Esports Bogor merayakan gelar juara Liga Esports Nasional 2023 usai mengalahkan Borneo FC Esports Samarinda dengan skor 3-1. Foto: Istimewa

Pajajaran Esports Bogor mengalahkan Borneo FC Esports Samarinda 3-1 sekaligus mengunci gelar juara Liga Esports Nasional 2023.

Hazle jungler Pajajaran Esports Bogor yang identik dengan Lancelot dan Hayabusha, didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP) di ajang itu.

Dalam babak grand final, Minggu (3/12/2023), di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Hazle bisa menunjukkan performa luar biasa pada dua game pertama. Tapi, Borneo FC Esports mampi mencuri satu poin di game ketiga.

Namun, di game keempat kembali Hazle menunjukkan tajinya yang juga mengangkat performa dari NatexXx, R.Kian Aang, R Kian Widy, dan Rezzz. Sehingga, mereka menutup perlawanan Borneo FC Esports Samarinda dengan skor 3-1.

Sebelumnya, babak playoff diikuti enam tim, di antaranya Borneo FC Esport Samarinda, Onic Miracle Jakarta Selatan, Suber 24 Samarinda, Team Gryffin Badung, dan Pajajaran Esports Bogor.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pajajaran Esports Bogor yang berhasil meraih gelar prestisius. Kami mengucapkan terima kasih kepada tim-tim Liga 1 Esports Nasional 2023 yang telah memberikan penampilan mengagumkan selama berkompetisi,” kata Frengky Ong Sekretaris Jenderal PB ESI, lewat rilis yang diterima suarasurabaya.net, Senin (4/12/2023).

PB ESI berharap Liga Esports Nasional 2024 menciptakan panggung yang lebih besar dengan melibatkan lebih banyak atlet dan tim.

“Serta lebih banyak menyajikan lebih banyak nomor game dengan memberikan tempat sejajar untuk game-game lokal,” harapnya.(ath/saf/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Rabu, 28 Februari 2024
27o
Kurs