Senin, 13 Mei 2024

Pengprov Muaythai Ancam Tindak Tegas Semua Kecurangan di Porprov VIII/2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Baso Juherman Ketua Pengprov Muaythai Indonesia (MI) Jawa Timur (Jatim) akan menindak tegas seluruh kecurangan di Porprov VIII/2023. Foto: Istimewa

Baso Juherman Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indonesia (MI) Jawa Timur (Jatim) meminta seluruh peserta maupun wasit dan juri di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII/2023 untuk tidak berbuat curang.

Cabang olahraga muaythai di Porprov VIII/2023 berlangsung di Aula SMAN 2 Kota Mojokerto mulai Senin (11/9/2023) kemarin.

Sebagai nakhoda di tingkat provinsi, Baso mewanti-wanti kepada seluruh peserta dan para juri dan wasit untuk tidak berbuat curang.

“Tidak ada lagi kecuarangan di penjurian muaythai. Supaya hasil latihan kelihatan kualitas atlet juara, dan yang bisa jadikan Jatim jadi gudang atlet-atlet Muaythai berkualitas,” tegas Baso dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net.

Baso menegaskan bahwa siapapun yang akan berbuat curang di Porprov VIII/2023 ini, akan mendapatkan hukuman tegas. “Siapapun wasit yang curang akan langsung saya pulangkan,” tegas Baso.

Baso memberi apresiasi tinggi atas antusiasme dari kontingen yang meramaikan Porprov kali ini. Sebanyak 30 kota dan kabupaten meramaikan multiajang dua tahunan tersebut. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
27o
Kurs