Senin, 17 Juni 2024

Penyerang Persebaya Optimistis Jebol Gawang Barito Putera

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Victor siap tampil saat Persebaya berjumpa Barito Putera, Sabtu (8/7/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (Foto: Persebaya)

Setelah pulih dari cedera hamstring, Paulo Victor siap tampil bersama Persebaya Surabaya pada akhir pekan ini. Penyerang asal Brasil itu akan diturunkan lawan Barito Putera, Sabtu (8/7/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Saya berharap bisa memulai debut pada Sabtu besok dan melakukan yang terbaik untuk membantu Persebaya meraih kemenangan. Itu tujuan pertama saya. Jika berhasil mencetak gol, saya akan senang juga,” ucapnya.

Pemain kelahiran 1994 itu sudah kembali berlatih dengan normal bersama rekan setimnya. Bahkan ia sudah mendapat kesempatan untuk mengikuti small game, serta terlibat dalam latihan taktikal dan finishing.

“Masih perlu meningkatkan kemampuan fisik. Namun saya yakin akan segera berada dalam performa terbaik,” ujar Victor.

Meski absen di laga pertama melawan Persis, Victor mengaku tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan rekan setimnya. Karena sebelumnya juga sempat menjalani beberapa laga di pra musim.

“Laga pertama sangat dinantikan, tetapi saya harus absen tidak berangkat bersama tim. Sekarang saya fokus ke pertandingan selanjutnya dan berusaha melakukan yang terbaik,” tegasnya. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
28o
Kurs