Senin, 11 Desember 2023

Persebaya Resmi Datangkan Paulo Henrique untuk Gantikan Paulo Victor

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Henrique menjadi penyerang anyar Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024. Foto: Instagram @PauloHenriique9

Persebaya Surabaya resmi mengumumkan Paulo Henrique sebagai pemain asing baru untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Kabar bergabungnya pemain asal negeri Samba itu, diumumkan oleh Persebaya melalui akun media sosial resminya.

Welcome Paulo Henrique,” tulis akun Instagram @officialpersebaya pada Rabu (15/11/2023) tengah malam.

Masuknya Paulo Henrique sekaligus menggantikan posisi Paulo Victor. Striker berkebangsaan Brasil tersebut sudah tidak terlihat lagi bersama Bajul Ijo, jukukan Persebaya.

Paulo Henrique juga telah menjalani berbagai rangakaian tes kesehatan sebelum dipastikan resmi bergabung dengan Persebaya untuk mejalani kompetisi musim ini.

Sebelumnya, Paulo Henrique pernah bermain di Liga Indonesia, tepatnya bersama Persiraja Banda Aceh. Sehingga pemain kelahiran 1991 itu tidak asing lagi dengan atmosfer sepak bola Indonesia.

Sedangkan klub terakhir yang dibela Paulo Henrique sebelum berlabuh ke Persebaya, yakni AD Isidro Metapan.

“Terakhir tampil di Liga El Salvador yang memiliki peringkat FIFA 77,” terangnya.

“Henrique siap menjadi bomber haus gol baru Bajol Ijo,” imbuhnya.

Dalam keterangan resminya, Persebaya juga mengumumkan bahwa Paulo Henrique bukan rekrutan terakhir skuad Green Force. Tim asal Kota Pahlawan itu rencananya akan kembali mengumumkan pemain anyar untuk menjalani kompetisi bersama Bajol Ijo.

Seperti diketahui, sebelum merekrut Paulo Henrique di paruh musim ini, Persebaya sudah terlebih dahulu mengumumkan pemain asing baru lainnya, yakni Yan Victor yang berposisi sebagai centre back. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Aksi Demo Buruh, Lalu Lintas Lumpuh di Jalan Basuki Rahmat

Kemacetan Total di Raya Sukomulyo Gresik

Surabaya
Senin, 11 Desember 2023
29o
Kurs