Kamis, 16 Mei 2024

Persebaya Surabaya Resmi Berpisah dengan Josep Gombau

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Josep Gombau pelatih Persebaya bersama Uston Nawawi asisten pelatih saat melatih skuad Green Force. Foto: Persebaya Josep Gombau pelatih Persebaya bersama Uston Nawawi asisten pelatih saat melatih skuad Bajul Ijo. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya resmi mengakhiri kerja sama dengan Josep Gombau pelatih pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Keputusan untuk mendepak pelatih asal Spanyol itu diumumkan secara langsung oleh Persebaya melalui akun media sosial resminya pada Selasa (21/11/2023).

Thank you coach Josep Gombau. Persebaya telah mencapai kesepakatan dengan coach Gombau untuk mengakhiri kerja sama,” tulis akun instagram @officialpersebaya.

Persebaya menghaturkan rasa terima kasih kepada pelatih yang pernah menjadi pemandu bakat muda FC Barcelona tersebut atas dedikasi yang diberikan.

“Kepada Persebaya, coach Gombau menyatakan, berharap tim bisa mencapai kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” lanjutnya.

Klub kebanggan Kota pahlawan ini juga mendoakan Josep Gombau, agar senantiasa sukses di karier selanjutnya.

Seperti diketahui, Josep Gombau telah memimpin enam pertandingan bersama Persebaya. Hasilnya, Persebaya hanya sekali menang, sekali imbang, dan empat kali kalah. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs