Sabtu, 18 Mei 2024

Persebaya Pastikan Berpisah dengan Ze Valente dan Paulo Victor

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Manjemen Persebaya Surabaya memastikan berpisah dengan Ze Valente gelandang asal Portugal. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya sudah mengumumkan tiga pemain asing baru untuk putaran kedua. Namun hingga kini mereka belum mengumumkan kabar hengkangnya Ze Valente dan Paulo Victor.

Menanggapi hal itu, Candra Wahyudi Direktur Operasional Persebaya mengatakan bahwa Ze Valente dan Paulo Victor sudah berpisah dengan Persebaya semenjak datangnya pemain asing baru.

“Belum ada pengumumannya? Mungkin nanti,” ucapnya saat berada di Surabaya, Senin (20/11/2023).

Candra menegaskan, pemain asing yang direkrut oleh Persebaya di kompetisi Liga 1 musim putaran kedua ini, tetap sama jumlahnya enam pemain, sesuai dengan regulasi yang ada.

“Yang jelas slot pemain asing enam ya, nanti kalau di lapangan itu enam, berarti yang lain tidak lagi pemain Persebaya,” katanya.

Seperti diketahui, dari enam pemain asing Persebaya di putaran pertama, tiga diantaranya dipertahankan oleh skuad Green Force. Mereka yakni Dusan Stevanovic, Song Ui Yong dan Bruno Moreira.

Sedangkan tiga pemain asing yang berpisah, yakni Sho Yamamoto, Ze Valente dan Paulo Victor. Sebagai gantinya, Persebaya merekrut tiga pemain asing baru, mereka yakni Yan Victor, Paulo Henrique dan Robson Duarte.

Ada perbedaan posisi pemain asing di putaran kedua ini. Jika sebelumnya Persebaya menggunakan satu bek dan satu striker dengan ditopang oleh dua gelandang serang dan satu gelandang bertahan, saat ini Persebaya menggunakan dua bek dan satu striker dan dua gelandang serang serta satu gelandang bertahan. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
27o
Kurs