Jumat, 17 Mei 2024

Tiga Pemain Asing Gabung Persebaya di Putaran Kedua Liga 1

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Robson Duerte sempat membela Chungnam Asan sebelum pindah ke Persebaya pada tengah musim ini. Foto: Instagram Chungnam Asan

Persebaya Surabaya merombak komposisi pemain asingnya untuk putaran kedua Liga 1 musim 2023/2034. Tiga pemain anyar telah diumumkan lewat akun media sosial klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Pemain anyar yang merapat ke Persebaya pada putaran kedua adalah Yan Victor bek tengah, Paulo Henrique striker, dan Robson Duerte winger. Ketiga pemain ini berasal dari Brasil.

Seiring dengan kedatangan pemain baru, Persebaya juga melepas sejumlah pilar impor yang telah membela tim ini sejak awal musim.

Sho Yamamoto winger asal Jepang secara resmi telah diumumkan berpisah dengan Bajul Ijo. Kepergian Sho cukup mengejutkan. Sebab ia adalah pilar andalan pada musim lalu.

Paulo Victor dan Ze Valente juga dilaporkan segera pergi dari tim kebanggaan Kota Pahlawan itu. Dua nama ini memang belum diumumkan hengkang, namun dapat dipastikan mereka tak lagi memperkuat Persebaya.

Belum diketahui di mana Paulo Victor akan berlabuh. Khusus untuk Ze Valente, ia diminati sejumlah tim seperti Dewa United dan Persik Kediri. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
30o
Kurs