Senin, 17 Juni 2024

Persija Pantang Raih Hasil Imbang, Incar Kemenangan di Kandang Persebaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Persija Jakarta berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Sabtu (9/12/2023) sore. Foto: Persija

Persija Jakarta sesumbar akan mengalahkan Persebaya Surabaya. Kedua tim berjumpa di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Sabtu (9/12/2023) sore mulai pukul 15.00 WIB.

Persija menuai hasil imbang dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang. Thomas Doll pelatih Persija tidak ingin hasil serupa terjadi pada sore hari nanti.

“Kami kehilangan dua poin penting saat melawan Persita, begitu juga dengan Bhayangkara FC. Hasil itu tak cukup buat saya,” terang Thomas Doll dalam laman resmi klub.

Menurutnya, setelah bermain dengan mendominasi permainan tapi berujung dengan hasil imbang, maka usaha tim menjadi sia-sia.

Oleh karena itu, Thomas Doll berharap pertandingan melawan Persebaya pada sore hari nanti tidak berakhir imbang. Namun, ia sadar bahwa Persebaya bukan tim yang mudah dikalahkan.

“Seluruh pemain tidak mau laga besok berakhir imbang. Tapi kami tahu melawan Persebaya tidak akan mudah. Terlebih lagi kami bermain di kandang mereka yang megah. Saya harap para pemain bisa menampilkan permainan yang bagus,” harap Thomas Doll. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
25o
Kurs