Minggu, 25 Februari 2024

PUBG Mobile dan TikTok Live Bikin Turnamen Khusus Influencer

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Poster turnamen PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) SUPER. Foto: Antara

PUBG Mobile bersama TikTok Live mengadakan PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) SUPER. Turnamen ini menggandeng puluhan nfluencer, kreator konten, streamer, pemain pro, dan selebriti Indonesia.

Para pemain yang berpartisipasi dalam turnamen ini akan memperebutkan total prize pool senilai 5 ribu dolar AS (sekira 75 juta rupiah).

Agung Chaniago Country Manager Level Infinite Indonesia menyebut kolaborasi ini adalah komitmen PUBG Mobile untuk menyediakan turnamen esports yang seru, kompetitif, dan menghibur bagi komunitas dan penggemar game tersebut di seluruh Indonesia.

“Melalui PMIC SUPER yang eksklusif di platform TikTok, kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman menonton turnamen esports PUBG Mobile yang unik dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya,” tutur Agung dilansir Antara, Senin (17/7/2023).

Sebelum turnamen dimulai, akan ada fase pembagian tim (matchmaking) yang diselanggarakan pada 17-18 Juli 2023 Di sini,para selebriti dan influencer dibagi ke dalam tim-tim yang berbeda. Lalu bergabung bersama pemain-pemain dari komunitas.

PMIC SUPER akan menyertakan delapan selebriti yaitu Jena Dammaya, Sheren Nat, Paphricia, Winarta Sandy, Bangpen, Bang Alex, EJ Gaming, hingga tokoh musisi Ariel NOAH. Selain itu, sebanyak delapan influencer yaitu Akemi Nekomachi, Alenka Inventra, Dewagimang05, Microboy, Anisa Rahim, La Baco, Hitman23, dan Dandimosaja juga akan ikut serta dalam turnamen ini.

Selain itu, komunitas juga bisa berpartisipasi langsung dalam turnamen PMIC SUPER. Sebelum ini, Road to Championship telah digelar untuk mencari para pemain yang ingin berpartisipasi dalam PMIC SUPER.

Selanjutnya, para pemain yang lolos akan berpartisipasi dalam puncak acara 20-23 Juli 2023, bermain bersama idola favorit mereka di kompetisi tersebut.

Turnamen PMIC SUPER akan dimeriahkan dengan kehadiran Windy dan Darius Drew yang berperan sebagai host, serta jajaran caster kondang PUBG Mobile seperti Bro Pasta, Flo Wolfy, JuniorJr, Rezky Boga, Odidieu, El Dogee, Jessica Jelly, dan Sanskuy.

Tayangan langsung turnamen ini akan disiarkan pada 20-23 Juli 2023 di platform TikTok resmi PUBG Mobile Indonesia, PUBG Mobile Esports Indonesia, dan TikTok Live. (ant/bnt/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Minggu, 25 Februari 2024
32o
Kurs