Rabu, 1 Mei 2024

Usai Lawan Australia, Timnas Argentina Terbang ke Indonesia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Tim nasional Argetina saat melawan Tim nasional Autralia Pada FIFA matchday di Beijing, China. Foto : Xinhua

Tim Nasional Argentina akan menjadi lawan Indonesia pada pertandingan FIFA Matchday, hari Senin 19 Juni 2023.

Setelah bertanding melawan Tim Nasional Autralia di Beijing, China, hari Kamis (15/6/2023), Tim Tango hari ini, Jumat (16/6/2023), berangkat menuju Indonesia sekitar pukul 15.00 WIB.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story sejumlah pemain Timnas Argentina, seperti Emiliano Martinez dan Rodrigo de Paul.

Melansir Antara, dari unggahan-unggahan tersebut, Argentina akan tetap diperkuat sejumlah pemain yang tampil melawan Australia.

Selain Martinez dan De Paul, pemain-pemain lain yang terlihat melakukan penerbangan ke Indonesia adalah Giovani Lo Celso, Nahuel Molina, Cristian Romero, Guido Rodriguez, Marcos Acuna, Geronimo Rulli, German Pezzella, Enzo Fernandez, Alejando Garnacho, dan Leandro Paredes.

Sementara itu, megabintang Argentina Lionel Messi sama sekali tidak mengunggah foto atau gambar sedang melakukan perjalanan ke Indonesia. Foto mantan pemain Barcelona dan PSG tersebut juga sama sekali tidak muncul dalam unggahan-unggahan rekan-rekan setimnya di Timnas Argentina.

Sebelumnya, Messi disebut-sebut tidak ikut ke Indonesia. Walau belum dikonfirmasi Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA), publik percaya rumor tersebut karena diumumkan Gaston Edul pewarta Argentina.

Edul sendiri pernah menyebutkan alasan Messi tidak bermain di Indonesia karena sang pemain diizinkan pelatih untuk menjalani liburan. Selain itu, Messi juga akan mulai mengikuti kegiatan di klub barunya Inter Miami.(ant/dvn/rid).

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
29o
Kurs