Selasa, 19 Maret 2024

Wali Kota Surabaya Beri Penghargaan Atlet SEA Games, Termasuk Marselino dan Rizky Ridho

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Marselino Ferdinan menerima penghargaan atas prestasinya sebagai atlet peraih emas cabor sepak bola SEA Games 2023, Rabu (31/5/2023) di Balai Kota Surabaya. Foto: Diskominfo Kota Surabaya.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya memberi penghargaan pada 24 atlet dan enam pelatih SEA Games 2023. Hal ini dilakukan dalam Resepsi Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730, Rabu (31/5/2023).

Piagam penghargaan itu diserahkan untuk para atlet yang meraih medali di SEA Games 2023 di Kamboja. Apresiasi itu adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya atas perjuangan mereka di Kamboja.

Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho termasuk dalam daftar oenerima piagam penghargaan Wali Kota Surabaya. Mereka adalah bagian dari tim nasional (Timnas) U-22 yang merebut emas di SEA Games 2023.

“Bangga dan sangat senang mendapatkan apresiasi langsung oleh Pak Eri Cahyadi. Pastinya menjadi pelecut semangat dan motivasi agar lebih maju lagi. Selamat ulang tahun untuk Kota Surabaya ke-730. Semoga Kota Surabaya semakin maju dan menjadi kota yang nomor satu di Indonesia,” kata pemain didikan Persebaya Surabaya itu.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya beri penghargaan 24 atlet SEA Games saat Resepsi HJKS, Rabu (31/5/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Atlet finswimming Dio Novandra Wibawa turut menerima piagam penghargaan Wali Kota Surabaya. Ia adalah peraih tiga perak di SEA Game 2023. “Semoga Kota Surabaya semakin maju dan indah. Serta makin makmur masyarakatnya,” harap Dio.

Begitu juga dengan Vania Elvira Elent Rahmadani. Dia mendapat apresiasi atas prestasinya sebagai atlet peraih medali 3 perak di finswimming. “Rasanya pasti senang sekali. Sebab ini baru pertama kali saya mendapat penghargaan dari Wali Kota,” akunya. (lta/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 19 Maret 2024
32o
Kurs