Selasa, 25 Juni 2024

Adhy Karyono Pj Gubernur akan Pimpin Kontingen Jatim di PON 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Adhy Karyono Pj Gubernur Jatim ketika menghadiri Rakerporv 2024 KONI Jatim di Surabaya, Senin (29/4/2024). Foto: Istimewa

Adhy Karyono Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur mengaku siap dan bersedia memimpin kontingen Jatim di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

“Jika kami menjadi pimpinan rombongan, bisa bermanfaat banyak hal yang bisa membawa Jatim lebih maju lagi. Target Jatim meraih juara umum,” katanya di sela Rapat Kerja Provinsi (Rakerporv) 2024 di Surabaya, Senin (29/4/2024).

Adhy Karyono juga akan membuat SK khusus bagi kepala dinas untuk mendampingi atlet sesuai kapasitas dan pengalaman mereka masing-masing dalam dunia olahraga.

“Kali ini kita akan pantau semua OPD yang ditunjuk menjadi pendamping, ikut pada proses seleksi dan latihan,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima suarasurabaya.net.

Secara khusus, Adhy Karyono menyatakan dukungan terhadap atlet-atlet KONI Jatim. Termasuk dalam upaya meningkatkan fasilitas.

Targetnya hanya satu, dampaknya prestasi olahraga Jatim meningkat, patriot olahraga Jawa Timur menjadi sejahtera.

“Ini adalah momentum untuk kita menyatukan bagaimana program olahraga di Jatim bisa bersinergi dengan baik, melalui rapat kerja yang membahas event olahraga yang sudah berjalan maupun isu strategis dan persiapan PON Aceh-Sumut dan Olimpiade Paris,” terangnya. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 25 Juni 2024
28o
Kurs