Senin, 22 Juli 2024

Alfredo Vera Eks Pelatih Persebaya Menjadi Nakhoda Anyar RANS Nusantara

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Angel Alfredo Vera diumumkan sebagai nakhoda baru di tim RANS Nusantara pada Minggu (24/3/2024) malam. Foto: RANS

Angel Alfredo Vera mantan pelatih Persebaya Surabaya, diumumkan sebagai nakhoda baru di tim RANS Nusantara. Ia mengisi tempat yang ditinggalkan Eduardo Almeida.

Dilansir dari laman resmi klub pada Minggu (24/3/2024) malam, Alfredo Vera akan memimpin RANS Nusantara di partai melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (30/3/2024).

“Hadirnya Coach Alfredo Vera ked alam RANS Nusantara FC kembali memperlihatkan keseriusan manajemen untuk mendukung tim agar menjadi lebih baik lagi,” ujar Stanley Minardo Chief Operating Officer (COO) RANS Nusantara.

“Target kami di sisa pertandingan musim ini jelas, agar RANS Nusantara FC terhindar dari degradasi. Kita doakan yang terbaik untuk RANS Nusantara dan Coach Alfredo Vera,” harap Stanley.

Pelatih asal Argentina ini antusias menjadi bagian dari RANS. Alfredo Vera bertekad membawa tim ini bertahan di Liga 1 musim depan.

“Saya berharap bisa membantu tim ini jadi lebih bagus, jadi saya akan kerja keras dan profesional. kami harus kerja keras untuk mendapatkan paling banyak poin di lima pertandingan tersisa supaya bisa aman,” tegasnya. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Senin, 22 Juli 2024
24o
Kurs