Senin, 20 Mei 2024

Usai Libur Lebaran, Persebaya Kembali Gelar Latihan Jelang Lawan Dewa United

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Para pemain Persebaya saat latihan di Lapangan Thor Surabaya, Jumat (12/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net Para pemain Persebaya saat latihan di Lapangan Thor Surabaya, Jumat (12/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya mulai menggelar latihan rutin di lapangan Thor, Jumat (12/4/2023) sore, jelang melawan Dewa United.

Tim kebanggaan Kota Pahlawan ini memang tidak mempunyai waktu panjang untuk melakukan persiapan lanjutan kompetisi Liga Indonesia.

Pada Selasa, (16/4/2024) Persebaya sudah akan melakoni laga tunda melawan Dewa United. Sebab, Persebaya menjamu Dewa United diundur karena ada surat mendadak dari PSSI terkait Timnas U-23.

Paul Munster pelatih Persebaya Surabaya mengatakan, para pemain berada di kondisi yang sangat fit usai libur lebaran kemarin.

“Meski libur, mereka tetap melaporkan kegiatan mereka selama libur lebaran kemarin,” ucapnya saat ditemui media di Lapangan Thor Surabaya, Jumat (12/4/2024).

Kiper Persebaya saat pemanasan jelang latihan di Lapangan Thor Surabaya, Jumat (12/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net
Kiper Persebaya saat pemanasan jelang latihan di Lapangan Thor Surabaya, Jumat (12/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Ia juga menjelaskan, dengan latihan sebelum libur kemarin pemain menjadi lebih fit dan menjalankan semua detail dari pelatih.

“Kita tetap fokus dengan internal game dan memantau fisik para pemain,” katanya.

Pemain Persebaya, lanjutnya, semua siap untuk bermain dan semua layak dipilih untuk melawan Dewa United.

Paul Munster tidak memberikan tanggapan apapun soal menepinya Ernando Ari Sutaryadi sampai akhir musim Liga ini.(man/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
32o
Kurs