Jumat, 3 Mei 2024

Paul Munster Sebut Persebaya Masih Butuh Uji Coba Sebelum Menatap Lanjutan Liga 1

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster pelatih Persebaya saat berada di Lapangan Thor Surabaya, pada Jumat (19/1/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Paul Munster pelatih Persebaya Surabaya menilai timnya masih membutuhkan uji coba sebelum lawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (30/1/2024) mendatang.

“Dua hingga tiga (uji coba). Tapi sekarang kami harapkan ada dua sebelum Liga 1,” kata Paul Munster di Lapangan Thor Surabaya pada Jumat (19/1/2024).

Uji coba itu, sebagai upaya untuk melihat bagaimana perkembangan tim Persebaya saat bertanding di lapangan, usai melahap berbagai porsi latihan yang ia berikan.

“Jadi kami berkumpul, penting juga untuk mempunyai permainan latihan. Karena saat kita latihan, latihan, latihan, hanya pemain latihan yang ingin bermain, jadi kita harus berlatih dengan permainan,” beber Paul Munster.

Jajaran penjaga gawang Persebaya saat mendapat porsi latihan khusus di Lapangan Thor Surabaya, Jumat (19/1/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sementara untuk waktu uji coba sendiri, pihaknya masih belum bisa memastikan kapan tanggal tepatnya. Yang jelas akan diupayakan di sisa jeda kompetisi putaran kedua ini.

“Itu yang akan datang,” imbuh Paul Munster.

Dalam sesi latihan, Persebaya masih terus fokus untuk meningkatkan kondisi fisik dan kualitas taktik. Tetapi, Paul Munster mengatakan untuk hari ini porsi latihan yang ia berikan intensitasnya rendah

“Tapi masih fokus pada kondisi dan tentu saja masih bekerja pada situasi taktis karena kita masih punya waktu untuk bersiap,” imbuhnya. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs