Senin, 6 Mei 2024

Paul Munster Siapkan Pengganti Paulo Henrique dan Iqbal untuk Hadapi Madura United

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Persebaya saat menjalani official training di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (12/3/2024) jelang menghadapi Madura United. Foto: Risky suarasurabaya.net Para pemain Persebaya saat menjalani official training di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (12/3/2024) jelang menghadapi Madura United. Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya dipastikan tampil pincang saat melawan Madura United dalam laga lanjutan Liga 1, Rabu (13/3/2024) malam.

Tim berjuluk Bajol Ijo itu, terpaksa tidak bisa menggunakan jasa Paulo Henrique striker asing asal Brazil karena di pertandingan sebelumnya mendapat kartu merah. Selain itu, Persebaya juga tidak bisa diperkuat oleh Muhammad Iqbal yang harus menjalani akumulasi kartu kuning.

Paul Munster Pelatih Persebaya tidak ambil pusing dengan kondisi yang menimpa timnya tersebut. Ia menegaskan, masih ada pemain cadangan lainnya.

“Saya melihat itu sebagai peluang untuk pemain lain, untuk menunjukkan kemampuan kepada tim pelatih Persebaya,” katanya dalam Pre Match Press Conference di Stadion GBT Surabaya, Selasa (12/3/2024).

Munster mengatakan, dirinya sudah menyiapkan siapa-siapa saja pemain yang akan menggantikan posisi Henrique dan Iqbal dalam pertandingan besok. Tetapi, ia masih merahasiakan nama-nama tersebut, sampai menjelang kick-off.

“Pemain-pemain yang akan menggantikan yang akumulasi itu sudah siap untuk besok, karenanya, itu adalah kesempatan emas bagi mereka untuk menampilkan kemampuan mereka kepada pelatih untuk menjadikan pilihan ke depannya,” ucapnya.

Sementara untuk strategi melawan Madura United, Paul Munster mengaku telah melakukan persiapan yang matang. Pihaknya juga telah melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya untuk menatap laga besok.

“Setelah menjalani pertandingan away kemarin, sudah membenahi dari sisi fisik maupun mental para pemain Persebaya,” tutur pelatih berpaspor Irlandia Utara tersebut.

Pertandingan pekan ke-29 besok, lanjut dia, akan menjadi laga yang bagus, apalagi Madura United saat ini juga sedang menempati peringkat lima besar klasemen Liga 1. Oleh karena itu, ia menekankan pada anak asuhnya agar bermain maksimal untuk meraih kemenangan.

“Intinya, besok adalah pertandingan yang menarik bagi Persebaya,” tandasnya.(ris/iss/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs