Jumat, 3 Mei 2024

Persebaya Usung Misi Balas Dendam Saat Lawan Madura United

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster pelatih dan Reva Adib pemain Persebaya saat berada dalam Pre Match Press Conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (12/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Paul Munster pelatih dan Reva Adib pemain Persebaya saat berada dalam Pre Match Press Conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (12/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (13/3/2023).

Paul Munster Pelatih Persebaya mengatakan, persiapan skuad Green Force saat ini sudah sangat baik. Pihaknya telah melakukan evaluasi untuk menatap pertandingan melawan tim berjuluk Laskar Sape Kerab besok.

“Setelah menjalani pertandingan away kemarin, sudah membenahi dari sisi fisik maupun mental para pemain Persebaya,” katanya dalam pre match press conference di Stadion GBT Surabaya, Selasa (12/3/2023) malam.

Paul Munster mengatakan, pertandingan pekan ke-29 besok akan menjadi laga yang bagus. Ia menekankan pada anak asuhnya agar bermain maksimal, apalagi Madura United saat ini juga sedang menempati peringkat lima besar klasemen Liga 1.

“Intinya, besok adalah pertandingan yang menarik bagi Persebaya,” ucapnya.

Para pemain Persebaya saat menjalani official training di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (12/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net
Para pemain Persebaya saat menjalani official training di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (12/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sementara itu, Reva Adi Utama Pemain Persebaya mengatakan bahwa saat ini kondisi dirinya dan rekan setim yang akan turun besok, dalam keadaan yang bagus.

“Kami melakukan persiapan yang sangat baik, sepulang kami dari Balikpapan kemarin, mungkin kita tidak mendapatkan hasil yang kita inginkan, tapi dari sisi mental kita, kami sangat percaya dengan kualitas yang kita punya, dan kami berpikir positif untuk laga besok malam,” jelasnya.

Reva menegaskan, Persebaya ingin mengalahkan Madura United di Surabaya besok, mengingat saat berada di putaran pertama kemarin, Persebaya kalah 3-0 atas Laskar Sape Kerab.

“Untuk kami bisa membalas, kekalahan kami di kandang mereka. Dan kami semua pemain sudah siap memberikan seratus persen untuk pertandingan besok malam,” pungkasnya.(ris/iss/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs