Rabu, 15 Mei 2024

Pelatih Persebaya Janjikan Perubahan Besar Musim Depan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster pelatih Persebaya saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (19/4/2024). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya mulai mempersiapkan tim untuk menatap musim depan dengan kekuatan yang lebih bagus daripada musim ini.

Paul Munster pelatih Persebaya mengatakan, upaya untuk memperkuat tim musim depan sudah mulai berjalan.

Tim pelatih Persebaya juga sudah mendiskusikan persiapan tim untuk musim depan bersama manajemen tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

“Rencana kami sudah mulai berjalan, jadi tidak terlalu lama. Tapi sabar, menunggu saat yang tepat bagi pemain untuk masuk dan keluar. Toh musim ini juga baru saja berakhir,” katanya pada Minggu (28/4/2024) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Paul Munster menambahkan, dalam beberapa minggu ke depan akan ada perubahan dari Persebaya untuk membentuk tim di Liga 1 musim 2024/2025.

“Mungkin hal-hal menarik akan mulai terjadi, tapi bersabarlah. Yang pasti, perlahan-lahan segalanya akan mulai berubah untuk musim depan,” ucapnya.

Sementara itu, ketika disinggung soal berapa persen pemain musim ini yang akan tetap dipertahankan untuk mengarungi kompetisi musim depan, ia masih enggan membeberkan kepada publik.

“Tunggu. Sabar,” katanya singkat.

Begitu juga soal posisi mana yang perlu pembenahan di kubu Persebaya untuk musim depan. Ia berpesan kepada para pendukung Persebaya untuk bersabar.

“Aku tidak bisa bicara itu sekarang,” tuturnya.

Sebagai informasi, setelah tuntas menyelesaikan 34 pertandingan dalam semusim, para pemain yang tergabung dalam skuad Persebaya telah diliburkan. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
28o
Kurs