Senin, 29 April 2024

Jadi Jurkam PDIP, Tri Rismaharini Cuti

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Ditugaskan jadi juru kampanye nasional PDI Perjuangan, Tri Rismaharini Walikota Surabaya akan cuti.

Risma akan cuti, Senin (17/3/2014) mendatang, waktu pembukaan kampanye nasional PDI Perjuangan yang akan digelar di Surabaya.

Kepastian cutinya Walikota Surabaya ini disampaikan Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Jumat (14/3/2014).

Menurut Whisnu, sebenarnya Walikota sudah siap jadi jurkam, kalau kampanye digelar hari Minggu, tapi karena surat DPP PDI Perjuangan memastikan kampanye nasional digelar Senin (17/3/2014), maka hari itu walikota akan cuti.

“Selain hari itu, ada kemungkinan bu wali masih akan bisa cuti lagi, kalau ada perintah dari DPP PDI Perjuangan untuk jadi juru kampanye nasional di Dapil I Jawa Timur,” tegas Whisnu.

Karena tidak ingin roda pemerintahan Surabaya terganggu, maka Risma dan Whisnu harus bagi tugas dan waktu cuti. “Kalau bu wali cutinya tanggal 17, saya empat hari sesudahnya,” ujar Whisnu.

Dikatakan Whisnu, dia baru akan cuti, 21, 26, 30 Maret dan 4 April mendatang, untuk jadi jurkam nasional PDI Perjuangan.

Rencanya pembukaan kampanye nasional PDI Perjuangan akan digelar di Lapangan Thor di Jalan Indragiri, Surabaya dan akan dihadiri semua tokoh nasional PDI Perjuangan, termasuk Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan dan Joko Widodo Calon Presiden PDI Perjuangan. (tas/ipg)

Teks Foto :
– Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya.
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs