Minggu, 5 April 2020

Jadi Jurkam PDIP, Tri Rismaharini Cuti

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Ditugaskan jadi juru kampanye nasional PDI Perjuangan, Tri Rismaharini Walikota Surabaya akan cuti.

Risma akan cuti, Senin (17/3/2014) mendatang, waktu pembukaan kampanye nasional PDI Perjuangan yang akan digelar di Surabaya.

Kepastian cutinya Walikota Surabaya ini disampaikan Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Jumat (14/3/2014).

Menurut Whisnu, sebenarnya Walikota sudah siap jadi jurkam, kalau kampanye digelar hari Minggu, tapi karena surat DPP PDI Perjuangan memastikan kampanye nasional digelar Senin (17/3/2014), maka hari itu walikota akan cuti.

“Selain hari itu, ada kemungkinan bu wali masih akan bisa cuti lagi, kalau ada perintah dari DPP PDI Perjuangan untuk jadi juru kampanye nasional di Dapil I Jawa Timur,” tegas Whisnu.

Karena tidak ingin roda pemerintahan Surabaya terganggu, maka Risma dan Whisnu harus bagi tugas dan waktu cuti. “Kalau bu wali cutinya tanggal 17, saya empat hari sesudahnya,” ujar Whisnu.

Dikatakan Whisnu, dia baru akan cuti, 21, 26, 30 Maret dan 4 April mendatang, untuk jadi jurkam nasional PDI Perjuangan.

Rencanya pembukaan kampanye nasional PDI Perjuangan akan digelar di Lapangan Thor di Jalan Indragiri, Surabaya dan akan dihadiri semua tokoh nasional PDI Perjuangan, termasuk Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan dan Joko Widodo Calon Presiden PDI Perjuangan. (tas/ipg)

Teks Foto :
– Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya.
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Korban Rumah Roboh di Ketintang

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Surabaya
Minggu, 5 April 2020
27o
Kurs