Rabu, 8 Mei 2024

Fraksi PKB Sampaikan Laporan Kerja Lewat Pameran Foto

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB saat membuka pameran foto dan menandatangani foto anggota FPKB. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Setelah masa reses berakhir, hari ini, Senin (12/1/2015), DPR kembali aktif bekerja. Bersamaan dengan itu, fraksi PKB menyampaikan hasil kerjanya selama masa reses.

“Tradisi menyampaikan laporan kepada publik harus terus dikembangkan. Baru kali ini reses disampaikan ke publik lewat pameran foto,” ujar Helmi Faisal Zaini Ketua Fraksi PKB dalam sambutannya di Pameran Foto hasil Kunker anggota FPKB DPR dan Penyematan PIN Fraksi PKB.

Dia menjelaskan, foto yang dipamerkan tidak sesederhana yang dibayangkan. Karena ada yang harus melewati sungai, jembatan gantung dan medan sulit lainnya.

Selain ada pameran foto, launching buku profil anggota dewan fraksi PKB, dan pemasangan PIN anggota fraksi PKB, juga launching PKB TV yang nantinya akan di link ke medsos lainnya.

Kata Helmi, PIN yang dipasang itu bunyinya “Gus Dur adalah Kita” yang menunjukkan kalau fraksi PKB terus memperjuangkan amanat Gus Dur.

Sementara Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB mengatakan, anggota DPR adalah sarana untuk mengabdi dan menata kehidupan masyarakat menjadi lebih baik di masa yang akan datang.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
33o
Kurs