Rabu, 8 Mei 2024

Golkar akan Dorong Terus Airlangga Jadi Cawapres Jokowi

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar saat memberikan pernyataan jelang Pilkada serentak di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (25/6/2018). Foto: Antara

Golkar akan terus mendorong Airlangga Hartarto Ketua Umumnya untuk menjadi cawapres Jokowi di Pilpres 2019, meski ada kabar Jokowi sudah mengantongi nama cawapres. Golkar menilai kalau Airlangga mampu memulihkan perekonomian nasional.

“Golkar pasti akan terus mendorong Arlangga Hartarto untuk mendampingi Pak Jokowi. Airlangga orang yang tepat untuk memulihkan ekonomi nasional,” tegas Ace Hasan Syadzily Ketua DPP Golkar di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (9/7/2018).

Menurut Ace, saat ini bangsa Indonesia butuh sosok yang bisa memulihkan perekonomian nasional. Airlangga orang yang memiliki kompetensi untuk itu.

“Saya yakin akan pilih Airlangga. Itu pertimbangan objektif dengan kondisi dan kebutuhan bangsa saat ini, yang membutuhkan teknokrat dan orangnya adalah Airlangga. Jadi, kita tunggu keputusan resmi Jokowi,” tegasnya.

Keputusan mendukung Jokowi kata Ace, adalah keputusan yang sudah resmi dari Golkar, tapi soal cawapres harus menunggu perkembangan selanjutnya.

“Golkar tinggal menunggu diputuskan secara resmi,” pungkas dia.(faz/tna/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs