Jumat, 19 April 2024

Simak Pertanyaan Peserta Rakernas, Megawati Tertawa Lepas

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan saat hadir di ruang kelas l Rakernas PDIP. Foto: Istimewa

Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan hadir di ruang kelas l Rakernas PDIP. Hasto Kristiyanto Sekjen dan Prananda Prabowo Kepala Situation Room PDIP turut mendampinginya.

Dari meja pimpinan sidang, Megawati tampak tekun mendengarkan pemaparan para pemateri dan peserta kelas yang terlihat tekun menyimak paparan. Peserta terdiri dari anggota DPR RI, kepala daerah, anggota DPRD dan pimpinan partai daerah.

Agenda Rakernas hari kedua berupa kegiatan di Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas 3 tertutup bagi media. Di kelas 1 pada sesi pertama materinya politik partai dalam tata kelola partai dengan narasumber Sukur Nababan, Ono Surono, Olly Dondokambey, Djarot Saiful Hidajat, Andi Wattiri.

Di sesi kedua tampil sebagai pemateri Bambang Wuryanto membahas pemenangan pilkada. Di meja pimpinan juga hadir Utut Adianto, Sukur Nababan dan Rudianto Tjen. Utut berperan sebagai moderator.

Suasana semakin meriah saat Bambang menyampaikan materinya. Namun, dia terlihat lebih kalem dari yang biasanya suka bercanda dan penuh dengan guyon.

Sementara, Megawati sesekali terlihat berdiskusi dengan Hasto dan Prananda sambil menunjuk ke kertas yang dipegangnya.

Selain itu, Megawati sempat tertawa lepas mendengarkan beberapa pertanyaan peserta.(faz/ang/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs