Minggu, 7 Maret 2021

MA-Mujiaman Resmikan Posko Pemenangan di Samping Rumah Dinas Wali Kota Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Pendukung MAJU meresmikan Posko Pemenangan di samping Rumah Dinas Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya Jalan Sedap Malam, Selasa (17/11/2020). Foto: Istimewa

Pendukung Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) Pasangan Calon Nomor Urut 2 di Pilwali Surabaya 2020 meresmikan Posko Pemenangan di samping Rumah Dinas Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya Jalan Sedap Malam.

Kalau Rumah Dinas Wali Kota Risma ada di Jalan Sedap Malam Nomor 1, Posko Pemenangan Paslon Maju ada di rumah Nomor 2. Tepatnya di rumah Imam Sunardi Mantan Ketua DPRD Jatim dari Fraksi Partai Demokrat.

Imam Sunardi pemilik rumah menghadiri peresmian posko pemenangan itu. Mujiaman Calon Wakil Wali Kota Surabaya mewakili Machfud Arifin didampingi Bagyon Direktur Relawan MAJU.

Puluhan relawan LPM Suramadu, Relawan Machfud Arifin Arek Suroboyo (Remaas), Pendukung Militan MA (PUMMA), juga Banteng Ketaton Surabaya yang mendukung Paslon Nomor Urut 2 juga hadir.

Dua banner besar bergambar wajah Paslon Machfud Arifin-Mujiaman di dinding depan rumah itu mewarnai peresmian posko. Pada banner itu tertulis “Kita Tetap Bertetangga dengan Baik, Tapi Saya Tetap Pilih No. 2”.

Imam Sunardi bilang, peresmian Posko Pemenangan Paslon Maju di rumahnya adalah bentuk dukungannya terhadap rakyat kecil yang sampai sekarang belum diperhatikan.

Dia berharap slogan “Maju Kotane, Makmur Wargane” benar-benar terwujud di Kota Pahlawan dengan terpilihnya pasangan calon Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno.

“Saya lihat banyak masyarakat kecil di Surabaya yang kurang perhatian. Banyak yang datang ke rumah saya, komplain, curhat,” kata Imam setelah peresmian Posko Maju, Selasa (17/11/2020).

“Jadi tolong perhatikan rakyat kecil Kota Surabaya. Utamanya mayoritas yang punya Surat Ijo. Diperhatikan, diajak bicara bagaimana output-nya,” kata Imam.

Imam bilang, perjuangan Risma selama dua periode harus dipertahankan. “Menurut saya, apa yang sudah bagus dipertahankan. Misalnya penghijauan. Tapi masyarakat kecil perlu diajak rembug. Pasti senang,” ungkapnya.

Mujiaman berterima kasih kepada Imam Sunardi yang sudah memberikan tempat strategis Posko Pemenangan Maju untuk menggalang kekuatan dalam Pilwali Surabaya, dan memenangkan pemungutan suara 9 Desember mendatang.

Menurut Mujiaman, Posko Pemenangan Maju di Jalan Sedap Malam itu akan dipakai untuk kegiatan positif dan produktif untuk menggalang kekuatan.

“9 Desember nanti kami akan menang mutlak dan bermartabat. Kemenangan sudah dekat, balai kota juga sudah sangat dekat. Mari berbondong bondong ke TPS. Amankan suara sampai ke perhitungan MA-Mujiaman menang,” kata Mujiaman.(den/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Cemengkalang Banjir

Kemacetan di Ngasinan

Kepadatan di Tol Sidoarjo

Sampah di dekat GOR Gapura Unesa

Surabaya
Minggu, 7 Maret 2021
31o
Kurs