Minggu, 5 Mei 2024

Prabowo Terima Tim Musra Relawan Jokowi

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra dan Budi Arie Ketua Umum Projo saat konferensi pers, Kamis (10/11/2022). Foto: istimewa

Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra menerima Pengurus Musyawarah Rakyat (Musra) yang merupakan gabungan relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) Presiden di kediaman Prabowo, jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Menurut Prabowo, pertemuan itu adalah pertemuan yang produktif.

Prabowo mengatakan bahwa ia menerima masukan dari para relawan Jokowi terkait hasil Musra yang telah diselenggarakan beberapa kali di berbagai daerah.

“Mereka memberi masukan-masukan pada saya, dan saya juga memberikan penjelasan-penjelasan,” ujar Prabowo, Kamis (10/11/2022).

Prabowo mengungkapkan kedua pihak berdiskusi dengan saling terbuka.

“Saya kira di hari yang baik ini kita mengadakan suatu pertemuan yang cukup produktif saya kira, jadi banyaklah hasilnya di mana kita istilahnya tadi buka-bukaan gitu,” ujarnya.

Sementara, Budi Arie Ketua Umum Projo mengatakan dalam pertemuan itu, Prabowo juga memberi pesan bahwa persatuan nasional harus terus dijaga di setiap perhelatan maupun dinamika politik.

“Jika kita bersatu maka Indonesia akan menjadi negara besar sesuai dengan prediksi seluruh lembaga dunia bahwa kita akan menjadi negara besar atau negara nomor 4 di dunia di tahun 2045,” kata Budi usai pertemuan di kediaman Prabowo.

Ia mengungkapkan relawan juga menyerahkan hasil Musra yang digelar para relawan Jokowi tersebut di berbagai daerah. Hasilnya, masyarakat mengingikan Prabowo untuk melanjutkan perjuangan Jokowi.

“Pak Prabowo itu kan di rekaman Musra kita sudah menonjol, gitu loh. Masyarakat masih menginginkan Pak Prabowo jadi penerus Pak Jokowi,” jelasnya.(faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs