Kamis, 2 Mei 2024

Megawati Kembali Pimpin Rapat Mingguan TPN Ganjar

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) disambut Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum Perindo saat akan memimpin rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). Foto: Istimewa

Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Rabu (27/9/2023), memimpin rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta Pusat.

Megawati datang didampingi M. Prananda Prabowo, putranya yang sekaligus juga Ketua DPP PDIP. Adapun Ganjar Pranowo selaku bakal calon Presiden (Bacapres) juga hadir setelahnya.

Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP menjelaskan rapat ini memang kerap dilakukan setiap minggunya oleh TPN, pada hari Rabu.

Menurut Hasto, hasil rapat kedua 13 September lalu Megawati menyampaikan rapat mingguan tetap akan rutin digelar dan tak akan ditutup sampai pada waktunya.

“Bahwa rapat tidak ditutup, karena akan ditutup rapat ini manakala tujuan kita adalah sudah berakhir. Itu baru akan kami tutup. Hingga, rapat ini yang kami jadwalkan setiap hari Rabu, tetapi juga bisa juga di setiap hari kita lakukan rapat oleh tim-tim yang sudah terbentuk ini,” kata Hasto.

Sebagai informasi, rapat tersebut dihadiri para ketua umum partai politik pendukung Ganjar, yakni Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum Perindo, Muhamad Mardiono Ketua Umum PPP , dan Oesman Sapta Odang (OSO) Ketua Umum Partai Hanura

Selain itu, ada juga Arsjad Rasjid ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN), Olly Dondokambey Bendahara Umum PDIP , Ahmad Rafiq Sekjen Perindo, dan Muhammad Zainul Majdi Ketua Harian Perindo TGB. (bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs