Sabtu, 20 April 2024

Temuan-Temuan di Lapangan Jadi Narasi Utama Ganjar-Mahfud dalam Debat Perdana Besok

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Andi Widjajanto Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud saat konferensi pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Senin (11/12/2023). Foto: Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud telah mempersiapkan dengan matang untuk debat perdana di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12/2023) besok.

Hal ini disampaikan Andi Widjajanto Deputi Politik 5.0 TPN dalam konferensi pers di Media Center Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara 19, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).

“Jadi, TPN sudah siapkan narasi utama tentang tema debat perdana yang akan dilaksanakan besok. Debat satu disesuaikan dengan visi-misi,” jelas Andi

Narasi utama tersebut, kata Andi, utamanya temuan-temuan saat Ganjar Pranowo melakukan kampanye di lapangan.

Sekadar diketahui, dalam debat pertama besok, tema yang akan dibahas adalah terkait persoalan hukum, HAM, pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan penguatan demokrasi.

Sejauh ini, menurut Andi, TPN telah berkonsultasi pada Mahfud MD Cawapres soal materi-materi yang akan diperdebatkan itu.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud sudah saling mengisi tentang isu-isu terkini. Misalnya tentang kemunduran demokrasi, pemberantasan korupsi, dan terkait terobosan-terobosan demokrasi yang ada di era digital dan seterusnya,” terang Andi.

Yang jelas, lanjut Andi, persiapan akan dilakukan sekali lagi malam ini, itupun tergantung kebutuhan Ganjar.

“Pada dasarnya pasangan Ganjar-Mahfud sudah menemukan narasi utamanya, dan kami yakin, kandidat kami akan bisa tampil dengan penampilan yang sangat baik besok di KPU,” pungkas Andi.(faz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs