Kamis, 2 Mei 2024

Anies Baswedan Akan Mencoblos di TPS 60 Lebak Bulus Jakarta Selatan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
TPS 60 Lebak Bulus Jakarta Selatan tempat Anies Rasyid Baswedan akan mencoblos pada Pilpres 2024. Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net TPS 60 Lebak Bulus Jakarta Selatan tempat Anies Rasyid Baswedan akan mencoblos pada Pilpres 2024. Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Anies Baswedan Calon Presiden nomor urut 01, bersama keluarga memilih untuk melaksanakan hak pilih dalam Pemilu 2024 pada pagi hari, Rabu (14/2/2024).

Anies bersama, Fery Farhati Ganis Baswedan istri, ​Mutiara Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan akan menunaikan hak pilih di TPS 60, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Anies mengaku bersama keluarga akan mencoblos pagi sekali.

Beberapa anggota Brimob melakukan pengaman di TPS 60 tempat Anies Rasyid Baswedan Capres nomor urut 1 melakukan pencoblosan. Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net
Beberapa anggota Brimob melakukan pengaman di TPS 60 tempat Anies Rasyid Baswedan Capres nomor urut 1 melakukan pencoblosan. Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

“Jadi, kami sekeluarga akan nyoblos di TPS di lingkungan kami pagi-pagi,” ujar Anies di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Anies sendiri tercatat di Daftar Pemilih Tetap (DPT) nomor 24.

Setelah mencoblos, Anies akan ikut bersama-sama tim pemenangan nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (Amin) untuk nonton bareng (Nobar) hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2024 di Markas Timnas Amin, jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara Muhaimin Iskandar Cawapres pasangan Anies akan mencoblos di kediamannya sesuai KTP di daerah Kemang, Jakarta Selatan.(faz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs