Senin, 29 April 2024

Gerindra akan Rayakan HUT ke-16 Secara Sederhana di Kertanegara, Potong Tumpeng dan Doa Bersama

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra (tengah) menyampaikan keterangan terkait rencana perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra, Senin (5/2/2024), di Media Center TKN, Jakarta. Foto: Farid suarasurabaya.net Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra (tengah) menyampaikan keterangan terkait rencana perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra, Senin (5/2/2024), di Media Center TKN, Jakarta. Foto: Farid suarasurabaya.net

Partai Gerindra akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-16, Selasa (6/2/2024).

Ahmad Muzani Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra mengatakan, Prabowo Subianto Ketua Umum meminta seluruh kadernya dari tingkat kecamatan sampai pusat merayakan HUT Gerindra bersama masyarakat di masing-masing wilayah.

“Pak Prabowo meminta segenap pengurus Gerindra yang ada di daerah masing-masing untuk tetap berjuang,” ucap Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Senin (5/2/2024).

Karena HUT Gerindra berdekatan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, Prabowo, kata Muzani, meminta perayaannya digelar secara sederhana.

Perayaan secara nasional akan digelar di Jalan Kertanegara 4 dengan agenda potong tumpeng dan doa bersama.

Doa bersama dilakukan untuk meminta keselamatan hingga kebersamaan Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024. Doa dipanjatkan juga juga untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Muzani menegaskan, kemenangan Prabowo-Gibran dan partai adalah cita-cita tertinggi Gerindra.

“Tentu dengan HUT Gerindra jatuh pada 6 Februari 2024, kami berharap seluruh kader tetap semangat, tetap berjuang bagi kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra. Karena itu, momentum 8 hari lagi sejak kami berulang tahun, kami berdoa dan berharap mudah-mudahan Allah SWT akan mengabulkan hajat harapan doa kami yang telah kami kumandangkan sejak partai berdiri. Prabowo presiden, Gerindra menang,” pungkas Muzani. (rid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs