Minggu, 5 Mei 2024

Coblosan di Rutan Medaeng Tanpa Pengamanan Khusus

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Dipastikan untuk pelaksanaan pencoblosan Pilpres 2014 pada Rabu (9/7/2014) mendatang rumah tahanan (rutan) klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, tanpa pengamanan khusus.

“Namun demikian kami sudah berkoordinasi dengan Polsek Waru, serta Polda Jawa Timur, dalam rangka pengamanan pelaksanaan pencoblosan Pilpres 2014 di lingkungan internal rutan Rabu (9/7/2014) mendatang,” kata Kadiyono karutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo.

Sedangkan untuk pengamanan internal, tambah Kadiyono, pihaknya memang sudah berkoordinasi dengan tim pengamanan internal Rutan Klas I Surabaya di Medaeng dalam rangka pengamanan Pilpres 2014.

“Kami berharap kepada warga binaan yang memiliki hak suara untuk dapat menyalurkan aspirasinya dengan memilih capres dan cawapres yang sudah mereka ketahui. Selain itu kami berharap pelaksanaan pencoblosan nanti lancar,” harap Kadiyono saat ditemui suarasurabaya.net, Senin (7/7/2014).

Seperti pelaksanaan pencoblosan di tempat lain diluar lingkungan Rutan Medaeng, dijadwalkan pencoblosan dimulai menyesuaikan jadwal seperti yang sudah ditentukan dalam aturan dan ketentuan Pilpres 2014.(tok/ipg)

Teks foto:
– Coblosan di Rutan Medaeng pada Pileg yang lalu.
Foto: Dok suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs