Minggu, 12 Mei 2024

Slank Lihat Ada Harapan Dengan Kepemimpinan Jokowi

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Setelah pertemuannya dengan Jokowi, Slank mengaku melihat harapan dengan kepemimpinan Joko Widodo. Hal ini disampaikan Abdee satu di antara personil Slank menyikapi kompetisi pilpres 9 Juli 2014.

Menurut Abdee, harapan itu berupa adanya cara-cara damai yang menenangkan hati dari sosok Jokowi.

“Harapan dengan cara-cara damai. Jadi bukan cara-cara agresif yang bisa memancing konflik.” ujar Abdee dalam jumpa pers bersama Jokowi di gang Potlot markas Slank, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014).

Sebagai salah satu bagian dari masyarakat Indonesia, Abdee berharap bahwa Indonesia nanti akan menjadi lebih baik dan dipimpin oleh orang yang tepat.

Seementara itu, saat ditanya apakah Slank akan mendukung Jokowi, Kaka vokalis Slank menjawab kalau dia sudah lama mengenal Jokowi sejak di Solo sampai menjadi gubernur DKI Jakarta.

Selama menjadi Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta, Kaka melihat protokoler tidak ada masalah. “Saya itu paling gak suka dengan protokoler, tetapi pas Jokowi menjabat, asyik-asyik aja tuh,” papar Kaka.

Selain itu, Bim Bim, drummer Slank menjawab lain tentang pertanyaan kalau ada tawaran kampanye Jokowi. Bim Bim sambil becanda mengatakan, Slank akan membantu Jokowi kalau kelihatan sudah akan kalah. “Kalau sudah akan kalah, baru kita bantuin,” pungkas Bim Bim.(faz/ain)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
30o
Kurs