Kamis, 25 April 2024

PKL dan Tukang Becak di Surabaya Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
LSM Perjuangan Anak Bangsa (PAB) dan Forum Komunikasi Arek Surabaya (Forkas) di Taman Bambu Runcing, Surabaya, Selasa (5/2/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Ratusan orang yang tergabung dalam LSM Perjuangan Anak Bangsa (PAB) dan Forum Komunikasi Arek Surabaya (Forkas) berkumpul di Taman Bambu Runcing, Surabaya, Selasa (5/2/2019).

Mereka membawa banner yang memuat nama Joko Widodo dan K.H Ma’ruf Amin lalu secara bergiliran, perwakilan kedua LSM membacakan deklarasi dukungan.

Revan Elnando Koordinator Kegiatan Deklarasi mengatakan, melalui aksi ini, PKL dan Tukang Becak Binaan PAB dan Forkas telah menyatakan sikapnya mendukung pasangan nomor urut 01.

Mereka, kata Revan, siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Surabaya demi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2019-2024.

“Kami bersama PKL dan paguyuban becak di Surabaya siap memenangkan karena selama menjadi pemimpin Pak Jokowi terbukti berhasil dan bisa dirasakan masyarakat Surabaya secara langsung,” ujarnya.(den/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs