Senin, 18 Oktober 2021

PKL dan Tukang Becak di Surabaya Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
LSM Perjuangan Anak Bangsa (PAB) dan Forum Komunikasi Arek Surabaya (Forkas) di Taman Bambu Runcing, Surabaya, Selasa (5/2/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Ratusan orang yang tergabung dalam LSM Perjuangan Anak Bangsa (PAB) dan Forum Komunikasi Arek Surabaya (Forkas) berkumpul di Taman Bambu Runcing, Surabaya, Selasa (5/2/2019).

Mereka membawa banner yang memuat nama Joko Widodo dan K.H Ma’ruf Amin lalu secara bergiliran, perwakilan kedua LSM membacakan deklarasi dukungan.

Revan Elnando Koordinator Kegiatan Deklarasi mengatakan, melalui aksi ini, PKL dan Tukang Becak Binaan PAB dan Forkas telah menyatakan sikapnya mendukung pasangan nomor urut 01.

Mereka, kata Revan, siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Surabaya demi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2019-2024.

“Kami bersama PKL dan paguyuban becak di Surabaya siap memenangkan karena selama menjadi pemimpin Pak Jokowi terbukti berhasil dan bisa dirasakan masyarakat Surabaya secara langsung,” ujarnya.(den/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Senin, 18 Oktober 2021
29o
Kurs