Jumat, 17 Mei 2024

Sandiaga Uno Sambangi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Sandiaga Uno cawapres pasangan Prabowo Subianto saat berkunjung ke Rutan Kelas I Medaeng menemui Ahmad Dhani. Foto: Totok suarasurabaya.net

Sandiaga Uno cawapres pasangan Prabowo Subianto, Sabtu (16/2/2019) kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Medaeng, Sidoarjo.

Mengenakan kaos warna abu-abu bertuliskan namanya di bagian dada serta nomor 02, Sandiaga Uno keluar dari kendaraan yang membawanya dengan pengawalan ketat.

Sandiaga Uno langsung masuk ke Rutan tanpa memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggu kedatangannya sejak menjelang pukul 09.00 WIB.

Sempat terjadi dorong mendorong antara pengawal Sandiaga dengan sejumlah warga masyarakat yang sebelumnya memang sudah bergerombol di ruang tunggu Rutan Kelas I Medaeng.

Sekitar 15 menit didalam rutan, Sandiaga kemudian keluar dan menemui awak media untuk menyampaikan bahwa Ahmad Dhani dalam kondisi sehat.

“Tidak ada obrolan politik. Dhani senyum-senyum seperti biasa. Kondisinya sehat wal’afiat, kami ngobrol memang, tapi sebatas kami kawan. Tidak ada membahas politik,” tegas Sandiaga Uno.

Hal lain yang disampaikan terkait kunjungan Sandiaga Uno ke rutan Medaeng untuk mengunjungi Ahmad Dhani adalah keprihatinan kondisi rutan Medaeng yang berlebih.

Usai menemui awak media Sandiaga Uno kembali kedalam mobil, lalu berdiri dan melambaikan tangan pada warga masyarakat di sekitar Rutan kelas I Medaeng.(tok/tin/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
31o
Kurs