Minggu, 19 Mei 2024

Kampanye di Malang, Demokrat Datangkan Pawang

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Kampanye di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Partai Demokrat akan sewa beberapa pawang hujan. Pawang sengaja didatangkan karena saat ini memang berbarengan dengan musim hujan.

“Sudah konsultasi dengan BMKG, besok hujan, agar ndak hujan sewa pawang,” kata Soekarwo, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Jumat (21/3/2014).

Menurut Soekarwo, pawang hujan disewa tidak sekadar menghilangkan hujan melainkan juga untuk menghadirkan suasana sejuk di sekitar Stadion Kanjuruan, tempat berlangsungnya kampanye.

“Yang mahal pawang yang bisa bikin redup ndak hujan tapi dingin, karena kalau (doanya) dikurangi dikit langsung hujan,” kata Soekarwo sambil tertawa.

Sekadar diketahui, pada Sabtu (21/3/2014), Partai Demokrat akan mengambil jatah kampanye dengan menggelar kampanye terbuka di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Menurut Soekarwo, kampanye akan dihadiri langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden sekaligus Ketua Umum Demokrat. Selain itu, Ani Yudhoyono, Pendiri Partai Demokrat, juga akan hadir didampingi Edhi Baskoro Yudhoyono, Sekjen DPP Partai Demokrat. “Kampanye di Malang akan mengedepankan local wisdom,” kata Soekarwo. (fik/ipg)

Teks Foto :
– Ilustrasi

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
28o
Kurs