Jumat, 29 Maret 2024

Diserbu Mention di Twitter, Joshua Suherman Ingin Traktir Jonatan Christie

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Kemenangan atlet bulu tangkis Indonesia Jonatan Christie di nomor tunggal putra Asian Games 2018 juga berimbas pada mantan penyanyi cilik Joshua Suherman.

Jonatan mempersembahkan medali emas bagi Indonesia setelah menaklukkan pemain asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Sang atlet biasa disapa Jojo, sama seperti nama panggilan mantan penyanyi cilik yang dikenal setelah melantunkan lagu “Air” dengan lirik “diobok-obok airnya diobok-obok”.

Melansir Antara, di media sosial, banyak warganet yang mengucapkan selamat pada Jojo, tapi sebagian di antaranya justru merujuk ke akun milik Joshua Suherman.

Ada yang tak sengaja, ada pula yang memang berniat membuat gurauan, di mana cuplikan video dan foto Joshua masa kecil berseliweran di linimasa saat warganet membicarakan Jonatan.

Joshua kemudian mengucapkan selamat atas kemenangan Jojo sang atlet di akun Twitter miliknya.

Dalam huruf kapital, ia menulis “Selamat buat Jonathan Jojo Christie! Tak traktir makan kintan sini! Buat yang masih ngejoke salah mention tak sumpahin keselek shuttlecock!”

Di akun Twitter, Joshua juga membalas sebagian cuitan warganet dengan penuh gurauan. Ada yang memberinya selamat telah mendapatkan medali emas, yang ditimpali oleh Joshua bahwa yang didapatkan justru timah.(ant/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs