Jumat, 29 Maret 2024

Kerumuman Warga Inggris Sambut Pangeran Harry di Depan Kastil

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Seorang polisi mengobrol dengan penggemar Keluarga Kerajaan Inggris di Windsor, Inggris, Kamis (17/5/2018). Foto: Reuters

Kerumunan orang yang menantikan pernikahan kerajaan Inggris antara Pangeran Harry dan Meghan Markle, bersorak sorai ketika sang mempelai pria keluar dari Kastil Windsor dan menyapa mereka.

Cucu Ratu Elizabeth itu ditemani oleh Pangeran William, kakak dan juga pendampingnya di pernikahan ketika mereka berbaur dengan para penggemar.

Antara melansir, seorang penggemar memberikan Harry boneka beruang dalam pertemuan 10 menit itu. Boneka itu diberikan sebelum kakak beradik tersebut pamit dan kembali ke kastil.

“Saya tak bisa berkata-kata. Dia sangat menyenangkan. Saya tidak bisa percaya dia bersalaman dengan kami,” kata Thelma Speed (89) pada Reuters.

Putrinya, Deborah Goodes (60), yang menamakan salah satu putranya seperti nama sang pangeran, juga tidak kalah terkagum-kagum.

“Saya sudah pernah melihatnya lewat televisi, tapi aslinya dia terlihat keren, saya mengerti kenapa Meghan menikahinya,” ujarnya. (ant/tna/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs