Senin, 29 April 2024

Lebih Enjoy Jadi Sutradara, Ernest Prakasa Berencana Berhenti Ngaktor

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Ernest Prakasa. Foto: Antara

Sukses menggarap beberapa judul film, Ernest Prakasa aktor, komika, sekaligus Sutradara mempertimbangkan untuk berhenti menjadi aktor. Dia mengaku lebih menikmati menjabat sebagai penulis skenario dan sutradara.

“Kalau untuk jadi aktor sepertinya saat ini aku lagi nikmati profesi sebagai sutradara dan penulis, jadi akan pelan-pelan dilepas,” ucap Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa (18/12/2018), seperti dilansir Antara.

Meski belakangan sibuk dengan film, namun Ernest tetap tidak ingin meninggalkan dunia komedi tunggal yang telah membesarkan namanya.

“Film itu seru karena bisa jangkau banyak sekali orang. Stand-up comedy juga seru karena ada interaksi dengan penonton tapi paling bisa jangkau berapa orang sih? paling 1000 atau 2000 paling besar. Masing-masing ada keunggulannya,” ujar aktor “Cek Toko Sebelah” tersebut.

Bahkan rencananya di tahun 2019 mendatang, Ernest Prakasa sudah menyiapkan dua film baru sebagai sutradara. Hal inilah yang membuatnya ingin fokus bekerja di belakang layar.

“Ya aku mau fokus nulis, direct dan stand-up aja. Proyek stand-up terdekat belum ada karena dua film ini kan menyita waktu jadi belum ada proyek stand-up dalam waktu dekat,” tutupnya. (ant/dim/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs