Jumat, 26 April 2024

Lisa Blackpink Akan Kunjungi Indonesia untuk Promo Produk Kecantikan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Lisa Manoban, salah satu anggota Blackpink. Foto: Instagram @lalalalisa_m

Platform e-commerce Shopee bekerja sama dengan agensi K-Pop ternama YG Group akan mendatangkan salah satu anggota girlband Blackpink, Lisa, ke Indonesia pada Agustus 2018.

Antara melansir, acara ini sekaligus menandai diluncurkannya Moonshot, merek produk kecantikan di bawah naungan YG Group dan YG Official Shop secara resmi di Shopee.

“Kami sangat senang dapat memulai kemitraan kami dengan YG Group dengan acara peluncuran yang menampilkan kehadiran Lisa Blackpink yang sangat dinanti,” ujar Rezki Yanuar Country Brand Manager, Shopee, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Kolaborasi Shopee dan YG Group akan memberikan akses bagi para fans K-Pop di Indonesia untuk membeli produk-produk kecantikan dari Moonshot dan merchandise resmi dari artis YG.

Para pengguna Shopee dapat mulai membeli produk-produk Moonshot dan merchandise resmi dari YG mulai tanggal 31 Juli 2018.

Untuk 3.000 pembeli pertama akan mendapatkan kesempatan bertemu Lisa Blackpink dan Krunk, maskot biru YG. Acara tersebut akan di diselenggarakan pada 9 Agustus 2018 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.(ant/tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs