Jumat, 3 Mei 2024

Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle Ikut Diramaikan Televisi AS

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris dengan pesohor Meghan Markle. Foto: Instagram @treasuryontheplaza

Ketertarikan tentang segala hal yang berhubungan dengan Kerajaan Inggris mendorong jaringan televisi Amerika Serikat (AS) mengikuti pernikahan akbar Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris dengan pesohor Meghan Markle.

Selama seminggu ini, warga AS disuguhkan tayangan-tayangan spesial, siaran langsung maupun film romantis. Seperti dokumenter tentang asal-usul Markle, tayangan ulang pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles pada 1981, dan liputan fitur arak-arakan maupun mode Inggris hanyalah beberapa dari program dalam seminggu menjelang pernikahan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018.

Pilihan Harry yang jatuh pada Markle, mantan aktris dan juru kampanye AS untuk kesetaraan gender, menjadikan pernikahan itu terkesan lebih istimewa.

Dilansir dari Antara, Harry dan Markle dinilai memancarkan masa muda, sikap positif, optimisme, dan mereka peduli pada orang lain.

Beberapa jaringan televisi AS akan melakukan tayangan aliran pernikahan di Inggris langsung dari jam 04.00 waktu setempat.

Jaringan selebriti E! akan menayangkan The Real Princess Diaries, tentang kehidupan Diana, Markle dan Kate Middleton, yang istri Pangeran William alias kakak laki-laki Harry.

Sementara itu, Channel Hallmark akan menampilkan film-film romantis yang dianggap cocok untuk seorang putri.

Sedangkan Lifetime memiliki film biografi baru, Harry & Meghan: A Royal Romance, yang dipromosikan di Los Angeles dengan teh Inggris lengkap dengan roti lapis mentimun, biskuit scone, selai dan krim gumpal.

“Ini adalah pelarian bagi kita semua. Ini adalah intipan ke dalam fantasi – sang pangeran menemukan putrinya,” kata Tanya Lopez, wakil presiden eksekutif film Lifetime.

Oleh karena Markle memiliki asal-usul birasial dan berstatus janda bercerai, menurut Lopez, maka pernikahannya dengan Pangeran Harry memiliki relevansi yang jauh lebih besar, dan benar-benar berbicara tentang bagaimana dunia berubah. (ant/tna/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs