Rabu, 2 Desember 2020

Film Black Panther 2 Mulai Produksi Tahun Depan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Black Panther.

Marvel Studio berencana untuk mulai syuting Black Panther 2 pada Juli 2021 di Atlanta selama enam bulan, demikian dilansir The Hollywood Reporter yang dilaporkan Antara, Sabtu (21/11/2020).

Produksi sekuel tersebut sempat dikesampingkan setelah kematian Chadwick Boseman, padahal rencana awal produksi dilakukan pada Maret 2021. Namun kini sang sutradara Ryan Coogler dan Marvel mencoba untuk terus maju.

Aktor asal Meksiko Tenoch Huerta, yang merupakan salah satu bintang Netflix’s “Narcos: Mexico”, saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memainkan salah satu tokoh antagonis.

Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke, dan Angela Bassett diharapkan kembali untuk sekuel baru ini, dengan beberapa orang mengatakan bahwa karakter Wright, Shuri, mungkin mengambil peran yang lebih menonjol.

Akan tetapi, hingga saat ini pihak Marvel Studio tidak berkomentar seputar cerita sekuel Black Panther, terlebih bagaimana rencana mereka selanjutnya tanpa Boseman. Mereka juga telah mengindikasikan bahwa tidak akan menggunakan CGI untuk memasukkan mendiang Boseman dalam film tersebut. (ant/dfn/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Rumah, 12 PMK Di lokasi

Kecelakaan L300 Tabrak Pembatas Tol Sumo

Hujan Deras di Balonggebang Nganjuk

Surabaya
Rabu, 2 Desember 2020
28o
Kurs