Jumat, 19 April 2024

Bong Joon Ho Ungkap Detail Sempalan “Parasite”

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
bong-joon-ho Bong Joon Ho Sutradara asal Korea. Foto: Antara

Sutradara Bong Joon Ho mengungkap detail sempalan atau spin-off “Parasite” yang akan menjadi serial TV di HBO. Serial ini pertama kali diumumkan tahun lalu dengan Joon Ho yang menjadi pemimpin proyeknya bersama Adam McKay dari “Succession”.

“‘Parasite’ adalah film tentang keluarga kaya dan miskin, dan itu adalah masalah di mana-mana. (Serial televisi) akan menjadi sesuatu yang jenius, saya harap. Saya bekerja dengan Adam McKay dan dia mencari tahu skenarionya. Kami akan melakukannya di Amerika Serikat,” ujar Joon Ho dilansir NME, Kamis (8/7/2021).

“Subjeknya akan memiliki resonansi di Prancis dan di tempat lain. Banyak dari kita ingin menjadi kaya, tetapi saya pikir dalam diri kita semua ada ketakutan untuk menjadi miskin,” lanjut Joon Ho.

Joon Ho mengatakan, dia akan terlibat dalam pembuatan adaptasi “Parasite” ini. Menurutnya, serial spin-off tersebut akan menjadi komedi hitam.

“Saya bekerja sama dengan penulis skenario McKay. Kali ini saya memberikan masukan saya sebagai produser,” kata Joon Ho.

Baru-baru ini Joon Ho juga mengonfirmasi bahwa dia telah menyelesaikan satu dari dua naskah filmnya yang akan datang.

“Rasanya seperti saya membelah otak saya menjadi dua kiri dan kanan saat menulis dua skrip ini. Tapi saya menyelesaikan satu minggu lalu,” kata Joon Ho.

Dia mengatakan, salah satu skrip ditulis dalam bahasa Korea, dan yang lainnya dalam bahasa Inggris. Menurutnya, ini adalah film Korea dan mengambil lokasi di Seoul.

“Ada elemen horor dan aksi yang unik. Sulit untuk menentukan genre film saya,” ujar Joon Ho.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs