Minggu, 22 Mei 2022

Guyuran Hujan Tak Goyahkan Fans Saksikan Reza Artamevia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Reza Artamevia dalam penampilannya di NJTF, Sabtu (14/5/2022). Foto: Panitia NJTF

Guyuran hujan membuat penampilan Reza Artamevia justru semakin pecah dan meriah. Apalagi gema suara emasnya, menjadi magnet salah satu yang selalu ditunggu oleh pengunjung Navy Jazz Traffic Festival (NJTF).

Hujan yang mengguyur Villa Navy Residence (VNR) tempat terselenggaranya NJTF sekalipun, tak cukup menjadi alasan yang membuat penonton berpaling ke stage lain.

Beberapa lagu yang dibawakan Reza malam ini adalah tembang lawas, namun banyak digemari oleh  kalangan muda mudi.

Mungkinkah kau mencintai diriku selama-lamanya. Hingga maut memisahkan. Bukan hanya cinta yang sesaat trus menghilang bisa hasrat tlah usai,” penonton bersama-sama menyanyikan tembang lawas nostalgic ‘Keabadian’ ditengah guyuran hujan.

Suara merdu Reza Artamevia menggema di Navy Vila Residence khususnya stage Bank Jatim, disambut riuh rendah suara penonton yang rela menunggu di stage Bank Jatim sejak sore tadi.

Bukannya bubar, penonton justru kompak memakai jas hujan dan mengeraskan suara untuk bernyanyi bersama saat hujan mendera.

Reza Artamevia mengapresiasi penonton setianya yang secara kompak tetap bertahan di depan, panggung meski diguyur hujan deras.

“Kalian amazing, I’m so blessed,” teriaknya pada para penonton

Sempat jadi penyanyi latar grup band Dewa 19, namun saat ini Reza Artamevia justru tampil di acara musik yang sama dengan band legendaris itu. (tha/bil)

Berita Terkait

Surabaya
Minggu, 22 Mei 2022
25o
Kurs