Jumat, 23 Februari 2024

Instagram Sekarang Tunjukkan Rekomendasi Threads untuk Naikkan Engagement

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi Aplikasi Threads. Foto: TechCrunch

Dalam pengujian terbaru, Meta menampilkan korsel “Untuk Anda di Threads” yang disarankan di aplikasi Instagram, dengan tombol untuk membuka aplikasi Threads secara langsung.

Meta mengkonfirmasi pengujian ini kepada TechCrunch dalam sebuah komentar.

“Kami telah menambahkan sejumlah fitur baru ke dalam aplikasi sejak peluncurannya, dan sekarang memudahkan orang untuk melihat konten terbaru dari Threads langsung di Instagram,” kata juru bicara dilansir TechCrunch pada Jumat (1/9/2023).

Awal bulan ini, Meta menambahkan tombol “Send to Instagram DM” di Threads untuk berbagi postingan secara langsung dengan teman-teman pengguna Threads di Instagram.

Minggu lalu, Meta secara resmi memperkenalkan Threads di web dengan fitur-fitur seperti kemampuan untuk mengutip postingan yang masih belum ada.

Ini merupakan peluncuran yang sangat dinanti-nantikan untuk mendorong para pengguna yang sering memposting untuk lebih aktif dari desktop mereka. Data dari perusahaan analitik Similarweb menunjukkan bahwa hingga saat ini, langkah tersebut belum mendatangkan banyak pengguna.

Setelah peluncuran, peningkatan pengguna dari minggu ke minggu di AS (+133.400) lebih besar daripada penurunan pengguna aplikasi aktif (-82.400), tetapi ini bisa jadi merupakan hasil dari pengguna yang ada yang beralih dari mobile ke desktop. (bnt/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Jumat, 23 Februari 2024
32o
Kurs