Rabu, 28 Februari 2024

Yoona SNSD Siap Menyapa Penggemar Indonesia Tahun Depan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Lim Yoon Ah atau Yoona SNSD. Foto: Instagram @yoona_lim Lim Yoon Ah atau Yoona SNSD. Foto: Instagram @yoona_lim

Kabar gembira bagi penggemar Yoona, aktris sekaligus anggota girlgroup kenamaan Korea Selatan, SNSD. Setelah tujuh tahun lamanya, wanita 33 tahun itu bakal kembali menyapa para fans di Jakarta, tahun depan.

Melalui akun Instagram @limmyoona_official, pemilik nama lengkap Im Yoon Ah ini akan menyelenggarakan tur jumpa penggemar bertajuk “YOONITE in ASIA” di kawasan Asia. Indonesia mendapat giliran pada 29 Maret 2024.

Nantinya, Yoona akan memulai turnya pada 6 hingga 7 Januari 2024 di Bluesquare Mastercard Hall di Seoul. Diikuti wilayah Asia lain, yakni Hong Kong, Makau, Taipei, Yokohama, Bangkok, Manila, dan Indonesia menjadi negara terakhir dalam agenda jumpa fans.

Sebagai informasi, Yoona terakhir kali menyapa penggemar indoensia pada 2017 silam. Waktu itu dia hadir sebagai brand ambasador salah satu produk kecantikan asal Korea di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat.

Hingga saat ini, belum ada kepastian di mana lokasi acara fan meeting tersebut diselenggarakan. Pihak agensi akan mengumumkan secara berkala informasi terkait lokasi serta harga tiket.(feb/saf/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Rabu, 28 Februari 2024
26o
Kurs