Rabu, 29 Mei 2024

PUBG Mobile Dikabarkan Kolaborasi dengan Hunter x Hunter

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi PUBG Mobile (PUBG Corp) Foto: Antara

Spekulasi mengenai potensi kolaborasi antara game PUBG Mobile dan serial animasi Jepang (anime) populer “Hunter x Hunter” kian ramai dibicarakan di komunitas gaming Indonesia.

Sejumlah pemain game (gamers) dan pemengaruh (influencer) serta caster PUBG Mobile Indonesia telah memberikan petunjuk mengenai rumor tersebut melalui konten-konten video pendek di berbagai platform digital seperti Instagram, TikTok, dan YouTube.

“Tahun lalu kita kolaborasi dengan anime ‘Dragon Ball’ dan sekarang ternyata 2024 ada surprise collaboration dengan ‘Hunter x Hunter’,” ungkap Imanuel Danang Pamungkas atau “bangalex0” caster PUBG Mobile dilansir Antara pada Senin (15/1/2024).

Para penggemar “Hunter x Hunter” sangat bersemangat menyaksikan karakter favorit mereka tampil dan dimainkan di in-game activity PUBG Mobile.

Prospek bermain sebagai karakter ikonik dari serial anime ini telah menimbulkan antusiasme di kalangan penggemar.

Dengan kolaborasi terbaru ini pula, para penggemar bisa mengantisipasi karakter-karakter populer “Hunter x Hunter” untuk dimainkan di PUBG Mobile, seperti Gon, Kilua, Kurapika, dan Leorio, yang merupakan karakter penting dalam plot anime legendaris tersebut.

Meski kolaborasi ini belum dikonfirmasi secara resmi, prospek menggabungkan permainan dinamis PUBG Mobile dengan karakter “Hunter x Hunter” menjanjikan pengalaman bermain game yang seru dan patut dinanti bagi penggemar keduanya.

Sebelumnya, PUBG Mobile juga sempat menjalin kerja sama dengan “Evangelion”, “Jujutsu Kaisen”, dan “Dragon Ball”. Selain itu, tayangan layar lebar seperti “Spider-Man: No Way Home” dan “Godzilla vs Kong” juga telah bergabung ke dalam dunia PUBG Mobile. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Rabu, 29 Mei 2024
27o
Kurs