Rabu, 28 Februari 2024

Terbaru! Lisa Blackpink Debut Akting lewat Series “The White Lotus 3”

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Lisa BLACKPINK akan bergabung dengan serial The White Lotus season 3. Lisa BLACKPINK akan bergabung dengan serial The White Lotus season 3. Foto: Variety

Lisa Blackpink resmi akan membintangi serial komedi asal Amerika Serikat, The White Lotus season 3. Ini juga akan menandai debut Hollywood Lisa dibidang akting.

Dalam serial tersebut, Lisa akan menggunakan nama aslinya, yaitu Lalisa Manobal.

Melansir dari Variety, Senin (13/2/2024), kabar tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Home Box Office (HBO) dan Lisa akan menjadi member kedua BLACKPINK, setelah Jennie yang bermain di serial arahan HBO.

Sementara, terkait peran yang akan dimainkan Lisa juga masih belum diumumkan oleh tim produksi. Begitu pula dengan detail plot The Lotus season 3.

Menurut Mike White, sutradara The White Lotus season 3, saat ini proses syuting season ketiga sedang dilakukan di Koh Samui, Phuket, dan Bangkok, Thailand, yang merupakan negara asal Lisa Blackpink.

“Musim pertama menyoroti uang, dan di musim kedua adalah seks. Aku pikir di musim ketiga akan menyuguhkan kesatiran dan tampilan lucu dari kematian, agama, serta spiritual ketimuran,” kata Mike White.

Serial The White Lotus ini bercerita tentang kisah beberapa pengunjung dalam sebuah resor mewah bernama White Lotus yang berada di beberapa negara di dunia.

Season kedua yang berlatar di Sisilia, Italia, tayang pada Desember 2022 memperoleh 23 nominasi Emmy Awards dan berhasil memenangkan 5 piala.

Selanjutnya, season ketiga akan berlatar di Thailand dan diprediksi akan menampilkan keeksotisan negara Asia Tenggara tersebut.

Untuk season ketiga ini, HBO telah bermitra dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung pembuatan film dan promosi serial tersebut.

The White Lotus langsung menarik perhatian sejak rilisnya season pertama pada 2021 yang berlatar di Maui, Hawaii.

Serial tersebut juga telah mendapatkan 20 nominasi Emmy Awards dan 10 piala termasuk Best Limited Series.

Sedangkan untuk aktivitas individu Lisa Blackpink ini, akan dikelola oleh perusahaan manajemennya yang baru saja ia dirikan, yaitu Lloud Co. (sya/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Rabu, 28 Februari 2024
27o
Kurs