Selasa, 30 April 2024

THE BOYZ Dijadwalkan Konser di Indonesia pada Agustus 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
THE BOYZ dijadwalkan konser di Indonesia pada 24 Agustus 2024 mendatang. Foto: Soompi

THE BOYZ grup idola asal Korea Selatan, segera menyambangi Indonesia untuk tur konser dunia mereka bertajuk ZENERATION II yang akan digelar pada 24 Agustus 2024.

“TUR DUNIA THE BOYZ: ZENERATION II. Silakan tunggu untuk informasi lebih lanjut,” tulis IST Entertainment selaku agensi THE BOYZ dilansir Antara pada Selasa (9/4/2024).

Dalam tur konsernya kali ini, THE BOYZ akan pergi ke sejumlah negara di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat. Mulai dari Seoul (Korea Selatan), New York (Amerika Serikat), Jakarta (Indonesia), Paris (Prancis), dan beberapa negara lainnya.

Untuk detail dan mekanisme konser THE BOYZ di Indonesia pada Agustus mendatang, pihak promotor dan agensi belum mengumumkannya hingga saat ini.

Sementara mereka baru mengumumkan tanggal resmi konser di Indonesia pada 24 Agustus 2024.

Terbaru, THE BOYZ baru saja melakukan comeback pada Maret 2024 lalu dengan merilis album “THE BOYZ 2ND ALBUM (PHANTASY) Pt. 3 Love Letter”.

Album tersebut berisikan tiga buah lagu, yakni “Nectar” sebagai lagu utama, “Hurt Me Less”, dan “Dear.”.

Sementara itu, THE BOYZ terakhir kali datang ke Indonesia pada tahun 2023 lalu untuk konser tunggal mereka bertajuk ZENERATION.

Grup yang digawangi oleh Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Haknyeon, Sunwoo, serta Eric ini berhasil menggelar konser ZENERATION di Jakarta kala itu dan akhirnya kembali lagi ke Indonesia untuk menyapa penggemar mereka. (ant/saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
27o
Kurs