Kamis, 25 April 2024

Polres Sukoharjo Dirikan Pos PAM Mudik di Lima Titik Rawan

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Polres Sukoharjo Solo mendirikan Pos PAM mudik di lima titik yang dianggap rawan. Hal ini dilakukan sebagai upaya persiapan dalam pelaksanaan oprasi ketupat 2014.

Agustian dari Radio Metta Solo dalam Jaring Radio Suara Surabaya, Senin (21/7/2014) melaporkan, lima titik yang dianggap rawan berada di sepanjang jalur protokol mudik kususnya di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Wilayah tersebut diantaranya, di simpang tiga Ngasem Kartasura, simpang tiga Tugu Kartasura, simpang empat Kota Kartasura, pasar Kelukan Grogol dan simpang tiga Songgorunggi Muter.

AKBP Rifai, Kapolres Sukoharjo mengatakan, beberapa persiapan untuk mengamankan arus mudik 2014 di sejumlah Kabupaten Sukoharjo sudah mulai dilaksanakan diantaranya, dengan menjalin koordinasi bersama instansi seperti Dinas Perhubungan, Kodim, Satpol PP, Dinas Kesehatan, TNI, Saka Bhayangkara, SAR dan sejumlah relawan lainya.

Sementara itu mulai Selasa (22/7/2014) besok, rencananya sejumlah petugas pengamanan arus mudik sudah disiagakan di pos PAM masing – masing dan sejumlah prsonil yang dilibatkan untuk oprasi kali ini mencapai 500 personil. (art/ain)

Foto: Ilustrasi

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs