Minggu, 16 Juni 2024

Apresiasi IndiHome Atas Musik Jazz dan Regenerasi Jazz ala MLD Spot di JTF 2018

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Djatmiko Deputi EVP Marketing Telkom Regional 5 Jawa, Bali, Nusra saat konferensi pers IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 di Garden Palace Hotel, Jumat (24/8/2018). Foto: Totok suarasurabaya.net

Dalam konferensi pers IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 di Garden Palace Hotel, sejumlah artis yang akan tampil di panggung Grand City Convex Sabtu (25/8/2018) dan Minggu (26/8/2018) hadir di konferensi pers ini.

Tidak hanya artis, ada perwakilan sponsor yang telah berperan penting mensukseskan perhelatan musik Jazz Tanah Air persembahan Suara Surabaya Media ini.

Djatmiko Deputi EVP Marketing Telkom Regional 5 Jawa, Bali, Nusra dalam kesempatan ini menyatakan, IndiHome sangat mengapresiasi karya musik Indonesia, khususnya jazz.

Karena itulah IndiHome memutuskan mendukung Jazz Traffic Festival 2018 dan men-support tahun kedelapan acara ini agar semakin maksimal memanfaatkan teknologi.

Salah satu wujudnya membedakan JTF kali ini dengan helatan sebelumnya. Kali ini tidak adanya booklet jadwal untuk penonton. Semua jadwal penampilan artis tersedia dalam bentuk digital yang dapat diunduh dari Jazztrafficfestival.com.

IndiHome juga menjanjikan fasilitas internet dengan kecepatan yang optimal di venue JTF, sehingga panitia mengajak penonton untuk lebih aktif mengunggah foto dan videonya ke akun media sosial.

Eddy Prastyo Manajer New Media dan penanggung jawab Aset Digital Suara Surabaya Media mengatakan,
Gimmick-gimmick seperti selfie on the spot, video blog, dan lainnya, akan dilaunching pada saat acara.

Selain IndiHome, MLD Spot sebagai salah satu pendukung JTF sejak awal ajang ini dihelat, kali ini turut aktif melahirkan generasi-generasi baru jazz dengan jumlah lebih banyak.

Henry Pratomo Marketing Service Manajer MLD Spot mengatakan,
Dukungan untuk jazz traffic ini sesuai dengan misi mereka. Salah satunya inspiring community.

Dengan alasan itu juga, MLDSpot menggelar ajang kompetisi MLD Jazz Wanted untuk tahun keduanya yang diikuti 400 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Tiga besar pemenang kompetisi ini akan tampil dalam ajang IndiHome Jazz Traffic Festival 2018. Henry berharap, MLD Jazz Wanted bisa terus berkembang dan melahirkan generasi-generasi baru musisi jazz di Tanah Air.(den/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
26o
Kurs